Saturday, February 20, 2016

50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS

50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul 50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS, anda bisa menyimak artikel kami tentang 50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS dibawah ini.
50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS



Sebanyak 50 pebalap akan ambil bagian dalam Gymkhana Race War 2014 Indonesia International Motor Show (IIMS). Gelaran otomotif akbar ke-22 ini sendiri akan digelar di Jakarta Expo Center, Kemayoran, Jakarta, 18-28 September 2014.

Para pengunjung IIMS 2014 bakal disuguhi aksi kecepatan, ketangkasan, ketepatan, dan decitan suara ban menggerus aspal. Pengunjung IIMS sudah otomatis dapat menonton aksi tersebut gratis tanpa dipungut bayaran.

Gymkhana Race War akan menghadirkan 5 kelas. Pembagian kelas dilakukan berdasarkan kapasitas mesin dan sistem penggerak-roda, yaitu FWD 1.000-1.200 cc, FWD 1.201-1.400 cc, FWD 1.401-1.600 cc, Free For All RWD, dan Free For All FWD.



“Kami tetap mempertahankan peraturan Gymkhana seperti tahun lalu. Lintasan akan menggunakan double track, hanya saja lintasan lebih lebar dan akan lebih menantang peserta Gymkhana dan tontonan lebih menarik bagi pengunjung IIMS 2014. Peserta dibatasi hanya 60 peserta. Sisi safety lintasan untuk peserta dan terutama penonton tetap kami utamakan,” ujar Anondo Eko, Direktur ART Sport Club.

“Merupakan tahun keempat kami meramaikan (sponsor) gelaran IIMS. Kami memberikan dukungan karena Gymkhana merupakan hal yang baru dan pesertanya sangat antusias. Gymkhana mampu menampung para pebalap yang berpotensi terutama pebalap muda,” timpal Arijanto Notorahardjo, GM Marketing dan Sales GT Radial.



“Kompetisi tetap kami kedepankan di gelaran Gymkhana, walaupun GT Radial sebagai sponsor utama. Karena kami yakin GT Radial Champiro SX2 bisa kompetitif di event Gymkhana ini,” lanjut Ari

Gymkhana adalah olahraga otomotif yang memberikan unsur kecepatan dan ketepatan waktu di dalam track. Gymkhana berbeda dengan olahraga otomotif lainnya, karena memadukan tehnik mengemudi drift dan slalom dalam melintasi track Gymkhana yang memiliki rintangan 180 derajat, 360 derajat, angka 8, dan rintangan lain

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai 50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul 50 Pebalap Ambil Bagian di Gymkhana Race War IIMS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.