Monday, February 15, 2016

Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris

Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku bahwa senggolan yang ia alami bersama Marc Marquez di lap-lap terakhir MotoGP Inggris membuatnya kehilangan waktu sekitar setengah detik hingga tak bisa kembali mengejar.

Lorenzo berpendapat manuver Marquez tetap agresif seperti biasa, namun fair dan hebat. "Manuver Marc fair, tapi agresif. Ia memang lebih agresif dari pebalap lain dan punya motor pendukung. Motor saya kian membaik, saya bisa bertarung dengannya. Kami bersentuhan saya kehilangan setengah detik," ujarnya.

Marquez sendiri tak meminta maaf soal senggolan itu, dan sepakat dengan Lorenzo bahwa manuver tersebut legal, fair dan menyenangkan. Pebalap Repsol Honda inipun puas bisa memenangkan pertarungan tersebut.

"Kami mengalami kontak kecil sebelum saya menyalip. Saya tahu itu manuver yang baik, dan juga agresif. Tapi begitulah lap terakhir. Tahun lalu ia menyalip saya di tikungan terakhir dan kami juga bersenggolan. Tapi tahun ini oke-oke saja," tutup Marquez

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Lorenzo-Marquez Komentari Senggolan Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.