Monday, February 15, 2016

Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015?

Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015? - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015? dibawah ini.
Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015?


Toyota Hilux adalah generasi pick up double cabin dan single cabin yang cukup diperhitungkan. Eksistensinya merupakan saingan yang mumpuni bagi Ford Ranger, Mitsubishi Strada Triton, Isuzu D-Max atau pun Nissan Navara.

Sejak keluaran pertama pada tahun 1968 hingga sekarang, pengembangan performa Toyota di dalam varian tersebut terbilang mumpuni. Pasaran double cabin-nya pun juga patut diperhitungkan.

Toyota Hilux 2014

Seri New Toyota Hilux dengan motto 'The Incredible' kini yang menjadi seri terbaru di Indonesia. Memasuki pertengahan 2014, telah muncul sebuah teaser prediksi terbaru akan perubahannya nanti pada quartal 2015.

Desain bawaannya merupakan paduan harmonis dari Highlander dan Corolla yang tercipta dalam bentuk grille depan. Sedangkan secara keseluruhan bodi menurut carscoops, Rabu (21/05), berasal dari perkawinan antara Highlander dan Volkswagen Amarok

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Beginikah Tampang Toyota Hilux 2015? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.