Friday, February 19, 2016

Dovizioso: Ducati Menguras Energi!

Dovizioso: Ducati Menguras Energi! - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Dovizioso: Ducati Menguras Energi! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso: Ducati Menguras Energi!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso: Ducati Menguras Energi! dibawah ini.
Dovizioso: Ducati Menguras Energi!



Andrea Dovizioso yakin Ducati masih memiliki banyak PR untuk diselesaikan meski terbukti motor Desmosedici mereka kian membaik di setiap seri MotoGP musim ini.

Hingga kini, Dovizioso telah mengumpulkan dua podium. Podium yang pertama ia raih di Austin, Texas dan merupakan podium perdana Ducati sejak MotoGP San Marino 2012. Podium yang kedua, ia raih di Assen, Belanda.

"Rasanya kami kian dekat dengan pebalap terdepan. Tapi tugas kami masih menumpuk. Ducati menguras banyak energi bila pebalap ingin melaju cepat. Meski begitu, saya kaget ban kami bagus di Inggris. Situasi kami jelas makin membaik," ujar Dovizioso melalui SpeedWeek.

Saat ini, Dovizioso berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 129 poin, tertinggal 28 poin dari Jorge Lorenzo yang ada di peringkat keempat

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Dovizioso: Ducati Menguras Energi!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Dovizioso: Ducati Menguras Energi! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.