Sunday, February 14, 2016

Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1

Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1 - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1 dibawah ini.
Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1


Pebalap MotoGP dari Repsol Honda, Marc Marquez meminta media massa untuk tidak mengajukan pertanyaan soal isu perpindahan ke Formula 1, demikian yang dilansir Crash.net.

Belakangan, Marquez memang mengaku ingin menjajal mobil Red Bull Racing milik Sebastian Vettel suatu saat nanti. Sayang, pemberitaan itu malah "dibelokkan" oleh beberapa media.

"Mereka bertanya apa saya ingin menjajal F1, dan saya bilang, "Suatu saat nanti, kenapa tidak? Pengalaman itu akan menyenangkan, tapi nanti saja". Namun mereka malah berkata saya akan pindah ke F1! Sudahlah, hentikan pertanyaan macam itu. Dunia saya ada di MotoGP," ujar Marquez.

Hingga kini, John Surtees merupakan satu-satunya pebalap yang mampu meraih gelar dunia di MotoGP dan F1. Pria asal Inggris berusia 80 tahun itu mengoleksi empat gelar GP500, tiga gelar GP350 dan satu gelar dunia F1

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Marc Marquez Minta Media Tak Tanyakan Formula 1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.