Wednesday, February 17, 2016

Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus

Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus dibawah ini.
Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus


Motul memperkenalkan produk terbarunya yaitu Motul 3000 Plus di Indonesia. Oli ini diformulasikan khusus untuk kategori motor 4 Tak. Motul 3000 Plus adalah salah satu produk global Motul dengan standarisasi kualitas internasional. Pada saat yang bersamaan, dua produk pelumas lainnya juga diperkenalkan yaitu Scooter LE 10W-30 dan Tekma Turbo Power 15W-40.

“Sebagai produk global bermutu tinggi yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, Motul akan selalu menyediakan produk-produk berkualitas secara berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia, diantaranya Motul 3000 Plus yang diluncurkan secara resmi hari ini,” ujar Gregoire Zaugg, Head of Sales & Marketing – Motul Asia Pasific saat peluncuran di Surabaya, Rabu (3/9).

Motul 3000 Plus tersedia khusus untuk motor 4 Tak dengan 3 varian SAE yaitu 15W-50, 20W-50, dan 10W-40 (tersedia di outlet-outlet Planet Ban). Motul 3000 Plus adalah produk global dengan standarisasi internasional Motul. Motul 3000 Plus mempunyai dua unique selling point yang membuatnya menjadi produk mumpuni buat kendaraan roda dua. Kedua variabel tersebut adalah standarisasi JASO MA2 serta teknologi HC Tech.

JASO MA2 adalah standarisasi spesifikasi yang telah sesuai dengan kecenderungan tren OEM saat ini. Tingkatan MA2 memastikan konsumsi pelumas yang efisien namun tetap menjamin mesin bekerja secara optimal, terutama untuk mesin motor yang memiliki kopling basah dan friksi yang tinggi.

Sementara itu, teknologi HC Tech yang terkandung di dalam Motul 3000 Plus merupakan teknologi yang secara eksklusif dikembangkan oleh Motul sehingga menjamin produk pelumas dengan kualitas yang terdepan di kategorinya.

“Kami percaya, Motul dengan dukungan jaringan infrastruktur yang lengkap dapat selalu melahirkan produk-produk global andalan, namun tetap mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat Indonesia sehingga Motul tetap menjadi salah satu produk pelumas yang terdepan dalam mendukung industri kendaraan roda dua di Indonesia,” jelas Gregoire Zaugg.

Bermitra dengan PT Cipta Makmur Sekata sejak 1992 dalam pendistribusian produk-produk Motul di Indonesia, Motul menyesuaikan produk-produknya dengan kebutuhan masyarakat Indonesia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Motul Luncurkan Pelumas Motor 3000 Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.