Thursday, February 18, 2016

Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi

Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi dibawah ini.
Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi


Menjadi anak dari seorang supir taksi bukan berarti tak bisa berprestasi. Hal ini terlihat dari prestasi yang dicapai anak-anak supir taksi Express yang mendapatkan beasiswa oleh PT Express Transindo Utama di Cibubur, Kamis (4/9).

Adalah Sutrisno siswa SD Karawaci dengan nilai rata 98, Nakhda Silviyana siswi MTsN 29 Jakarta dengan nilai rata-rata 85,7, Putri Octa Fadillah siswi SMKN 8 dengan nilai rata-rata 86 dan, Eni Nuraeni mahasiswi UNDIP dengan IP 3,5. Keempat anak ini bagian dari 534 anak yang mendapatkan beasiswa dari perusahaan taksi Express.

"Tiap tahun kita selalu bagikan beasiswa kepada putra dan putri karyawan dan pengemudi taksi Express. Dan jumlah yang diberikan juga meningkat," jelas Daniel Podman, Presiden Direktur PT Express Transindo Utama saat diwawancarai di Kampoeng Maen Cibubur.



Nantinya mereka ini akan mendapatkan beasiswa setiap bulannya dalam jumlah yang berbeda-beda. Untuk SD yang berjumlah 195 orang, Express memberikan beasiswa sebesar Rp 75 ribu. Adapun untuk SMP sebanyak 165 orang mendapatkan Rp 100 ribu, SMA yang berjumlah 128 orang mendapatkan Rp 150 ribu dan tingkat Tingkat Perguruan Tinggi berjumlah 55 orang sebesar Rp 150 ribu.

"Senang bisa dapat beasiswa, soalnya bisa ngurangin beban bapak yang kerja," ungkap, Sutrisno, siswa SD Karawaci 14 yang memiliki prestasi dengan nilai rata-rata 98.

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Anak Supir Taksi Juga Bisa Berprestasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.