Tuesday, February 16, 2016

Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas

Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas dibawah ini.
Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas


Nasib pebalap Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding di MotoGP 2015 kian tak jelas. Pasalnya ia tengah diperebutkan empat tim, yakni Gresini, LCR Honda, Drive M7 Aspar dan Marc VDS Racing.

Gresini yang baru-baru ini diketahui mengalami masalah finansial dan dikabarkan akan hijrah ke Aprilia. Padahal, Redding masih punya kontrak setahun dengan mereka dan dijamin oleh Departemen Balap Honda (HRC) akan mendapat motor pabrikan RC213V.

"Sejak awal, Gresini sudah menjanjikan RC213V untuk Scott. Tapi kini mereka punya masalah finansial. HRC bilang Scott akan mendapat motor itu, tapi mereka harus melihat tim mana yang bisa menampungnya, LCR atau Aspar," sang manajer, Michael Bartholemy kepada MotoGP.com.

Tim Moto2, Marc VDS Racing juga dikabarkan akan naik ke MotoGP untuk mengambil alih motor tersebut demi Redding. Meski begitu, sang pemilik tim, Marc van der Straten tak mau mengucurkan dana habis-habisan. "Saya sudah menemui Marc, dan ia ingin membantu Scott. Tapi ia tak mau membantu 100 persen," tutup Bartholemy

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Diperebutkan Empat Tim, Nasib Redding Kian Tak Jelas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.