Saturday, February 13, 2016

Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda

Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda dibawah ini.
Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berpendapat bahwa rival sengitnya di GP125 dan Moto2, Scott Redding harus mendapatkan motor pabrikan Honda RC213V di MotoGP tahun depan.

Redding saat ini membela Go & Fun Honda Gresini dan mengendarai motor Open RCV1000R. Ia digadang-gadang akan mendapatkan RC213V tahun depan, namun Gresini dikabarkan akan hijrah ke Aprilia akibat biaya balap Honda yang kian melambung.

"Saya harap Scott mendapatkan RCV213V, karena ia punya potensi besar. Dulu saya bertarung dengannya dan ia sangat hebat dan agresif. Saya suka pebalap macam dia," ujar Marquez kepada Crash.net.

Menurut sang juara dunia bertahan ini, potensi Redding akan lebih terlihat bila mengendarai motor pabrikan. "Dengan motor Open, ia tak akan bisa bertarung dengan pebalap terdepan. Motor pabrikan jelas penting baginya," tutup Marquez

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Marquez: Redding Harus Dapat Motor Pabrikan Honda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.