Wednesday, February 17, 2016

Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim

Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim dibawah ini.
Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim



Bisa menerapkan berbagai bahan sesuai keinginan, inilah yang menjadi program Ferrari yang kembali dilaksanakan di Indonesia bagi para konsumennya. Program yang diberi nama Tailor-Made ini pun sudah merupakan program yang ketiga, dan terakhir diselenggarakan di Grand Hyatt Jakarta.

Dalam program tersebut, para klien diberikan kebebasan yang sangat luas dalam mengambil keputusan untuk memilih apa pun, mulai dari materi tradisional dan mewah, hingga yang trendi seperti denim dan bahan serat karbon berteknologi tinggi.

"Para klien diberikan kebebasan yang sangat luas dalam mengambil keputusannya, dapat memilih apapun mulai dari materi tradisional dan mewah, seperti cashmere, hingga hal yang trendy seperti denim, dan bahan karbon yang berteknologi tinggi dan inovatif," demikian informasi dari PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia.

Dengan banyaknya material yang disediakan, kombinasi aplikasi tersebut dipastikan membuat Ferrari konsumen menjadi lebih unik.



"Hal ini memungkinkan klien untuk mencapai tingkat eksklusivitas yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya di sektor otomotif. Pada kenyataanya, ini adalah pertama kalinya banyak materi yang ditawarkan telah diadopsi dan homologated untuk digunakan dalam mobil."

Materi-materi asli menjadi salah satu dari sekian hal yang diutamakan dalam pengerjaan ini, termasuk dalam hal detail Sebanyak tiga model dasar pun ditawarkan, dan masing-masingnya bisa dipersonalkan lagi. Ketiga model dasar itu sendiri diambil dari DNA Ferrari, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita.



Sebagai contoh, "Scuderia" mengambil inspirasi dari sejarah sport Ferrari, menawarkan sebuah pilihan materi, sentuhan akhir, dan livery bernuansa balap. Sementara itu, koleksi "Classica" memberikan sentuhan modern pada berbagai gaya dan fitur model ikonik GT Maranello

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Mobil Ferrari BIsa Dipasangi Aplikasi Serat Karbon hingga Bahan Denim ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.