Tuesday, February 16, 2016

Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar

Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar dibawah ini.
Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar


Sebuah angkot jurusan Cicaheum-Ciroyom di Jalan Sumur Bandung, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ludes terbakar, Selasa (2/9) sore. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam insiden itu. Hanya saja angkot bernopol D 1976 BA tersebut ludes terbakar.

Kanit Reskrim Iptu M. Alfan mengatakan, menurut keterangan saksi security Cafe Siete, Soni (21) yang tak jauh dari lokasi, angkot tiba-tiba berhenti di depan cafe. Angkot itu dalam keadaan kosong tidak berpenumpang.

"Saksi mengatakan, dari kap depan mobil sudah keluar asap lalu sopir langsung keluar dan membuka kap mobil dan tercium baru seperti kabel terbakar. Setelah itu api menjalar ke seluruh bagian mobil," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (2/9).

Akibat kebakaran itu mobil hangus terbakar. Sedangkan sopir dan pemilik angkot masih dalam pencarian. Dalam peristiwa tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan parah. Hanya saja petugas Dinas Kebakaran (Diskar) Kota Bandung tak lama usai kejadian berhasil menjinakan api.

Anggota Tim Rescue Diskar Kota Bandung, Bella Bhakti Negara mengatakan, pihaknya menerjunkan dua unit mobil pemadam. "Dua unit mobil diluncurkan ke lokasi kejadian. Api bisa cepat teratasi," katanya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Angkot Cicaheum-Ciroyom Bandung Ludes Terbakar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.