Sunday, February 14, 2016

Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding

Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding dibawah ini.
Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding


Salah satu pimpinan Drive M7 Aspar, Gino Borsoi mengaku pihaknya akan dengan senang hati menyambut kedatangan pebalap Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding di MotoGP tahun depan.

Gresini dikabarkan akan beralih ke Aprilia akibat harga sewa motor pabrikan Honda RC213V yang kian melambung. Aspar pun digadang-gadang akan menampung motor tersebut. Redding sendiri mengaku sudah ogah mengendarai motor Honda Open dan mengincar motor yang sama.

"Pemikiran ini wajar walau belum ada kepastian. Pertama-tama, kami harus tahu keputusan apa yang diambil Gresini," ujar Borsoi yang juga merupakan mantan pebalap GP125 kepada GPOne.com.

Tahun depan, Aspar memiliki jatah dua motor Honda Open RCV1000R, yang salah satunya akan dikendarai Nicky Hayden. "Kami sudah punya rencana untuk 2015, tapi Scott dan sebuah motor pabrikan bisa mengubah segalanya. Kami harus tetap memantau keadaan," tutup Borsoi

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Aspar MotoGP Siap Sambut Scott Redding ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.