Sunday, February 14, 2016

Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift

Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift dibawah ini.
Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift



Suzuki memberikan riasan baru dengan aura yang kian segar pada Swift Facelift terbaru mereka yang ikut 'mejeng' di pagelaran Moscow International Auto Salon 2014. Penampilan sosok hatchback manis tersebut diterangi oleh cahaya lampu memperjelas keindahan lekuknya yang mempesona.

Tempelan baru yang ikut membuat wajah Swift Facelift makin cantik termasuk pemasangan foglamp LED DRL (Daytime Running Light) dan aksen warna Boost Blue yang menghiasi area bawah front bumper.



Sektor dapur pacunya diisi oleh mesin VVT 4-silinder berkapasitas 1.2 liter yang mampu membesutkan tenaga maksimal sebesar 93 hp dengan letusan torsi puncak mencapai 118 Nm. Kekuatan tersebut lantas digandengkan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.



Dilansir oleh Indianautosblog belum lama ini, harga Suzuki Swift Facelift tersebut di Rusia dilepas dengan harga mulai dari RUB 584.000 yang kurang lebih sama dengan Rp 186 jutaan. Sementara varian tertingginya dihargai RUB 769.000 atau sekitar Rp 244 jutaan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Mulai Rp 186 Jutaan, Dapat Keistimewaan Swift Facelift ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.