Tuesday, February 16, 2016

Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya

Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya dibawah ini.
Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya



Menurut hasil riset Customer Service Index (CSI) yang dirilis J.D. Power Asia Pasifik 2014 mengumumkan bahwa Mitsubishi dan Toyota menempati peringkat tertinggi diantara merek-merek mass market dalam tingkat kepuasan layanan pelanggan keseluruhan atas layanan purna-jual, dengan skor masing-masing 770.

Produk di bawah payung PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini menunjukkan kinerja baik, khususnya dalam memulai pengerjaan servis dan pengambilan kendaraan. Mitsubishi mengungguli produsen otomotif lainnya, yakni Ford dan Mazda yang masing-masing di angka 769.



"Meskipun terdapat peningkatan volume servis yang muncul dari peningkatan penjualan kendaraan baru, sembilan dari 12 merek yang diperingkatkan dalam studi ini menunjukkan kemajuan tingkat kepuasan dari tahun 2013," ujar Rajeev Nair, Direktur J.D. Power Asia Pasifik.

"Ini merupakan pencapaian luar biasa dan sebuah cerminan dari upaya yang dilakukan pembuat mobil dan diler untuk memberikan pengalaman servis yang memuaskan kepada pelanggan di Indonesia", tambahnya.



Studi CSI 2014 didasarkan pada respons dari 3.467 pemilik kendaraan yang menerima kiriman kendaraan baru mereka antara Februari 2012 hingga Mei 2013 dan mengambil kendaraan mereka untuk diservis di diler resmi atau pusat servis antara Agustus 2013 hingga Mei 2014. Studi ini diadakan dalam rentang waktu antara bulan Februari dan Mei 2014

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Servis dan Pengambilan Kendaraan Mitsubishi Memuaskan Pelanggannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.