Friday, February 19, 2016

Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta

Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta dibawah ini.
Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta



Pulau Bangka Belitung yang merupakan tempat kelahiran Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan terkenal dengan sumber timahnya disebut memiliki banyak pengusaha penggemar moge Yamaha. Sebagian dari mereka tinggal di Jakarta.

Hartono, Direktur CV Sumber Jadi, dealer utama Yamaha Bangka-Belitung, mengatakan kebanyakan dari konsumen mereka membeli dari Jakarta dan membawanya ke sini.

"Yang punya Yamaha CBU sebenarnya orang asli bangka tapi tinggal di Jakarta. Jadi kalau mau ke Bangka atau Belitung mereka tinggal bawa motornya ke sini, dan menikmati moge di sini," ujar Hartono.

Ditanya mengenai jumlah, Hartono mengaku tidak tahu secara pasti mengingat sepeda motor itu bukan datang dari dealernya, melainkan dibawa dari Jakarta.



"Jumlahnya tidak tahu pasti, tetapi cukup banyak orang Bangka-Belitung yang beli CBU," tambahnya.

Yamaha sendiri terakhir memasarkan motor CBU-nya di Jakarta dan Bali. Terdapat tiga moge dan satu skutik CBU, yakni skutik T-MAX, model touring bongsor V-MAX, serta duo sport YZF-R6 dan YZF-R1

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Penggemar Motor CBU di Daerah Ahok Biasanya Beli di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.