Saturday, February 13, 2016

Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan

Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan dibawah ini.
Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan dukungan pada pebalap Ducati, Cal Crutchlow yang akan membela LCR Honda di MotoGP tahun depan. Menurutnya, pebalap Inggris itu pasti bisa kembali tampil kompetitif.

Tahun ini merupakan musim perdana Crutchlow dengan Ducati, namun kerap menemui nasib sial. Padahal pada musim sebelumnya, ia mengoleksi beberapa podium bersama Monster Yamaha Tech 3.

"Honda langkah yang tepat bagi Cal. Motornya akan cukup mirip dengan motor saya. Di LCR, biasanya motor Stefan Bradl juga sama dengan milik saya. Cal kesulitan dengan Ducati, tapi saya rasa ia akan tampil baik bersama Honda," ujar Marquez.

Saat ini, Crutchlow yang merupakan juara World Supersport 2009 berada di peringkat ke-14 pada klasemen pebalap dengan 36 poin, tertinggal 82 poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang ada di peringkat kelima

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Crutchlow Bela LCR Honda, Marquez Beri Dukungan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.