Saturday, February 13, 2016

Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang

Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang dibawah ini.
Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang


Sebuah bus terbakar di Tol Cipularang KM 103 arah Bandung Kamis (28/8)sore. Asap tebal mengepul keluar dari badan mobil.

"Bus terbakar di tol Cipularang KM 103 arah Bandung," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Kamis (28/8).

Sementara itu, petugas informasi PT Jasa Marga, Vivi mengatakan, Jasa Marga mendapat laporan adanya bus terbakar sekitar pukul 17.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Petugas Jasa Marga sudah ke lokasi untuk mengevakuasi," ujar Vivi saat dihubungi.

Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro, bus yang terbakar berada di bahu jalan. Tebalnya asap menutup dua lajur jalan tol

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Bus Terbakar Di Cipularang, Kepulan Asap Tutup Jarak Pandang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.