Wednesday, February 17, 2016

Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus

Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus dibawah ini.
Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus


Pemilik Ferrari yang ingin mengambil program Tailor-Made, yakni merancang desain mobil sport Italia ini sesuai dengan keinginannya. Mereka yang mengikuti program ini dibantu dan dibimbing melalui proses seleksi oleh desainer pribadi. Dengannya, desain Ferrari secara khusus tersebut dipastikan akan unik dan tetap pada nilai dasar merek asal Italia itu.

"Para klien diundang ke Maranello sebagai bagian dari Tailor-Made Programme. Di sana mereka akan menemukan suatu area yang didedikasikan khusus yang terlihat dan terasa sangat seperti studio haute couture dengan banyak pilihan contoh materi, perawatan dan warna untuk dipilih," demikian informasi dari PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia.



Konsumen pun disebut bisa melihat langsung rancangan ini. Materi-materi asli menjadi salah satu dari sekian hal yang diutamakan dalam pengerjaan ini, termasuk dalam hal detail.

Sebanyak tiga model dasar pun ditawarkan, dan masing-masingnya bisa dipersonalkan lagi. Ketiga model dasar itu sendiri diambil dari DNA Ferrari, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Miliarder Indonesia Ditawarkan Rancang Ferrari Sendiri di Studio Khusus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.