Saturday, February 20, 2016

SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan!

SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan! - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan! dibawah ini.
SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan!


Ombak kedatangan mobil-mobil baru semakin deras mengalir. Apalagi dengan semakin dekatnya ajang otomotif paling bergengsi di Bumi Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung mulai 18 September minggu depan.

Memanfaatkan momen sekali dalam setahun tersebut PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memajang sesosok tunggangan atletis bertubuh kekar nan rupawan yang sebelumnya belum pernah menginjakkan kaki di Bumi Pertiwi, Toyota RAV4.



Fisiknya yang bongsor namun tak kehilangan cita rasa mewah dan memikat hati hampir bisa dipastikan bakal mencuri hati konsumen Tanah Air.

Bukan sekadar ganteng, SUV generasi keempat Toyota RAV4 untuk pasar global disemati oleh 3 tipe pengisi tenaga yang powerful, yakni mesin bensin 2.0 liter 149 hp, mesin diesel 2.0 liter 122 hp dan diesel 2.2 liter 4-silinder 176 hp.



Oleh Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, dikutip dari Dapurpacu (10/09) mengatakan kalau di IIMS 2014 nanti Toyota RAV4 belum akan dijual.

Pasalnya, ia baru hadir sebagai show car sekaligus melihat respon pasar nasional akan kehadirannya. "Jika kondisi ekonomi membaik, bukan tidak mungkin akan dipasarkan di Indonesia," tutur pria yang akrab disapa Abong tersebut.



Di kampung halamannya, Jepang, saat ini SUV Toyota RAV4 dijual dengan banderol mulai dari US$23.550 yang setara dengan Rp 278,2 jutaan. Kalau dilepas di Indonesia dengan statusnya yang masih CBU dari Jepang kemungkinan harganya bisa meroket hingga Rp 500 jutaan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia Minggu Depan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.