Wednesday, February 17, 2016

Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014

Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014 - Kali ini Portal Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014 dibawah ini.
Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014



Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sudah tak memikirkan gelar dunia MotoGP 2014 yang nyaris pasti akan disabet rekan setimnya, Marc Marquez.

Pedrosa mengaku hanya akan berusaha mempertahankan posisinya saat ini, yakni di peringkat kedua pada klasemen pebalap. Saat ini ia mengoleksi 199 poin, unggul 10 poin dari Valentino Rossi.

"Kini saya unggul 10 poin dari Vale. Target saya sekarang adalah mempertahankan peringkat kedua. Saya harus fokus untuk lebih konsisten. Tak hanya itu, saya masih ingin menang di seri-seri tersisa musim ini," ujarnya kepada Marca.

Setelah 12 seri musim ini berlalu, Pedrosa merupakan satu-satunya pebalap selain Marquez yang sukses merebut kemenangan. Ia sukses mematahkan kemenangan beruntun Marquez di MotoGP Ceko lalu

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pedrosa Sudah Tak Pikirkan Gelar Dunia 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.